01 July 2009

Resurrection

Cocok gak ya sama judulnya?

Yang jelas saya mulai berpikir macam-macam setelah mulai membuka blog ini lagi. Berpikir sebenarnya untuk apa saya bikin jurnal harian ini. Tempat mencurahkan segala pikiran, perasaan, dan uneg2? Membuat blog komersil? Atau hanya untuk ikut2an?

Entahlah,,
Itu niat saya yang dahulu. Akhirnya saya sadar. Agar blog ini selalu keisi, saya berpikir kalau ini adalah kumpulan catatan2 saya, entah itu penting atau tidak, dan apakah blog ini akan banyak dikunjungi orang atau tidak.

Yang jelas, mulai hari ini saya akan menata hati kembali (ehm) untuk tetap stay on this place.. Dan mungkin sebisanya akan tetap menulis di sini. Menghidupkan blog yang baru mati suri ini.

Di detik-detik terakhir akhirnya saya menemukan judul yang pas (FYI judul awal postingan inii adalah "The Thinker". OK, it's weird, isn't it??)

No comments:

Post a Comment