01 November 2010

Hari Baru, Layout Baru

Selamat datang November!!

Tidak terasa sudah ganti bulan. Bulan kedua terakhir di tahun 2010. Dan nasib saya pun masih belum jelas sampai sekarang. Ya, penempatan yang ditunggu-tunggu oleh sebagian lulusan STAN yang masih magang di beberapa instansi Kementerian Keuangan. Yah, whatever lah. Sudah bosan menunggu rasanya saya.

Ok, ada yang berbeda kah dari blog saya?

Yup, iseng-iseng saya mengganti template/layout blog saya. Meskipun standar dari blogger, tapi keren juga menurut saya. Layout yang lama saya rasa terlalu ribet. Selain loading-nya lama, juga nggak user friendly (bener ini kan istilahnya?). Font postingan di layout blog sebelumnya saya rasa terlalu kecil dan mungkin cukup menyusahkan beberapa orang untuk membacanya.

Layout yang baru selain dominan dengan warna kesukaan saya, tampilannya juga lebih enak dilihat. CP +1 buat tim blogger deg.. :hehehe:

Selamat menikmati baju baru blog saya ini. :yaho:

No comments:

Post a Comment